Rabu, 23 November 2011

Cara cepat mengatasi kanker payudara

Anda harus hati hati dengan penyakit kanker payudara husus nya kepada kaum wanita ,yang terserang kanker payudara tapi jangan hawatir lagi karena kami mempunyai solusi nya ,yaitu dengan Cara cepat mengatasi kanker payudaraobat herbal XAMthone plus yang akan menyembuhkan penyakit kanker payudara anda ayo obati penyakit kanker payudara anda dengan obat herbal xamthone plus yang sudah terbukti hasiat nya ayo obati penyakit anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit kanker payudara anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: kanker payudara ,diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll.Coba buktikan dan rasakan khasiatnya dengan Cara cepat mengatasi kanker payudara xamthone plus klik disini

penyakit kanker payudara

penyakit kanker payudara
penyakit kanker payudara

Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara. Kanker payudara kebanyakan menyerang perempuan, akan tetapi kaum laki-laki pun juga bisa terjangkit penyakit kanker payudara ini, walaupun kemungkinan tersebut kecil terjadi. Di dunia Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua. dan apabila dilihat dari tingkat kematiannya, jenis kanker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Kanker payudara adalah tumor ganas pada jaringan payudara. Jaringan payudara terdiri dari kelenjar susu (kelenjar pembuat air susu), saluran kelenjar (saluran air susu), dan jaringan penunjang payudara. Kanker payudara ini terjadi karena adanya kerusakan pada gen yang mengatur pertumbuhan dan diffrensiasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang biak tanpa dapat dikendalikan. Penyebaran kanker payudara terjadi melalui pembuluh getah bening dan tumbuh di kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening aksila ataupun supraklavikula membesar. Kemudian melalui pembuluh darah kanker menyebar ke organ lain seperti paru-paru, hati dan otak.

Pada umumnya wanita yang mengalami kanker payudara dijumpai pada wanita yang berumur 40-49 tahun, karena berkisar umur sekian kekebalan tubuh seseorang berkurang, semakin bertambanya usia, semakin kurangnya kekebalan tubuh kita.

Tipe Penyakit Kanker Payudara

Melalui pemeriksaan yang di sebut dengan mammograms, maka tipe kanker payudara ini dapat dikategorikan dalam dua bagian yaitu :

1. Kanker payudara non invasive, kanker yang terjadi pada kantung (tube) susu {penghubung antara alveolus (kelenjar yang memproduksi susu) dan puting payudara}. Dalam bahasa kedokteran disebut 'ductal carcinoma in situ' (DCIS), yang mana kanker belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu.

2. Kanker payudara invasive, kanker yang telah menyebar keluar bagian kantung susu dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan dapat menyebabkan penyebaran (metastase) kebagian tubuh lainnya seperti kelenjar lympa dan lainnya melalui peredaran darah..Coba buktikan dan rasakan khasiatnya dengan Cara cepat mengatasi kanker payudara xamthone plus klik disini

Pencegahan Penyakit Kanker Payudara

Bagi anda yang merasakan ada hal yang tampak berbeda pada payudara, segeralah memeriksakannya ke dokter jangan sampai terlambat. Misalnya adanya pembesaran sebelah, adanya benjolan disekitar payudara, nyeri terus menerus pada puting susu dan sebagainya seperti pada keterangan tanda dan gejala penyakit kanker payudara diatas.

Tindakan lain yang bisa anda lakukan agar terhindar dari kanker payudara adalah Hindari kegemukan, Kurangi makan lemak, Usahakan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan C, Jangan terlalu banyak makan makanan yang diasinkan dan diasap, Olahraga secara teratur, dan Check-up payudara sejak usia 30 tahun secara teratur.

Cara cepat mengatasi kanker payudara Dengan Xamthone  Plus

obat herbal kanker payudara
obat herbal kanker payudara

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Kanker Payudara ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Testimoni Penyakit Kanker Payudara

Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthoneplus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

"Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang," kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. "Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi," lanjutnya. "Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat."
Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthoneplus kepadanya. "Saya diberikan XAMthoneplus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthoneplus .".Coba buktikan dan rasakan khasiatnya dengan Cara cepat mengatasi kanker payudara xamthone plus klik disini

"Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru."

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthoneplus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi kanker payudara Berkat XAMthone Plus

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi Berkat XAMthoneplus "Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthoneplus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah," beber Nancih (35) asal Karawang
Selama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis," lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthoneplus . Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya.

"Saya minum XAMthoneplus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya," ujar Nancih. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. "Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat," lanjut Tati.

XAMthoneplus , minuman kesehatan kelas premium dengan kualitas terbaik yang dimilikinya membuat semua mata dan hati serta pikiran tertuju padanya.logo small Obat herbal kanker payudara

Kanker Payudara Sembuh Setelah Minum XAMthoneplus

kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).

Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat. "Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu," tutur Sukaesih saat hadir di kantor pusat XAMthoneplus .

Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Sukaesih hanya mampu mengobati pakai jamu-jamuan. Ketika diambil fotonya oleh reporter USB News bulatan hitam melingkar dekat mata kankernya. Ketika ditanya, kenapa ada hitam ini Bu, jawabnya, "itu karena saya tempel pakai jamu-jamu dan daun-daun yang mengandung obat," ujarnya polos.

Sukaesih mempunyai 2 anak yang harus dinafkahinya. Keadaannya semakin sulit ketika dia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Melalui yayasan sosilanya XAMthoneplus memberikannya bantuan berupa obat-obat herbal secara cuma-cuma selama 1 bulan.
"Saya mendapatkan bantuan dari yayasan sosial XAMthoneplus berupa produk-produknya, diantaranya XAMthoneplus , Temu Putih Kapsul dan Teh Murbei."

Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui produk-produk tersebut, Sukaesih langsung mengonsumsinya sesampai di rumah. "Saya minum 3 jenis produk ini sekaligus, reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum produk ini," kisahnya semangat.

Selama mengonsumsi obat-obat herbal tersebut, Sukaesih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. "Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, kualitas XAMthoneplus sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istigomah kepada Allah SWT, 3 minggu kemudian pecah benjolan itu, dan lukanya langsung mengering esok harinya..Coba buktikan dan rasakan khasiatnya dengan Cara cepat mengatasi kanker payudara xamthone plus klikdisini

Payudara saya yang tadinya kalau ditimbang sekita 6 kg saat belum minum XAMthoneplus , setelah pecah dan dalam tahap penyembuhan, berubah menjadi normal kembali. Padahal saya agak bandel, karena masih makan mie ayam, mie instant dan bakso," bebernya. Tidak ada yang lebih bahagia bagi kami selain kesembuhan setelah mengonsumsi XAMthoneplus , the miracle of nature. KP. Foto: USB News/CN.

Jika anda sudah terkena kanker payudara maka Pantangan makanan untuk penyakit kanker payudara adalah :

Rasa: Pahit,pedas
Emosi:Kesal/jengkel/sedih
Makanan: Daging kambing,Kopi

Segera Dapatkan obat Kanker payudara Xamthone plus untuk mencegah masalah anda semakin pelik silakan klik cara pemesanan obat kanker payudara

Pembaca yang budiman anda pasti akan bertanya-tanya kenapa produk xamthone plus bisa di jadikan obat  kanker payudara, jawaban ini lahir melaui beberapa penelitian para ahli dan uji klinis yang panjang dan lahirlah beberapa pendapat seperti di bawah ini:

penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONES mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONES itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.Teori diatas akan sangat bermanfaat jika anda  mencoba obat kanker payudara xamthone plus untuk membuktikannya..Coba buktikan dan rasakan khasiatnya dengan Cara cepat mengatasi kanker payudara xamthone plus klik disini 

27 komentar:

  1. Astgfirulloh,,, kasihan banget itu perempuan ,,,
    ngeriiii ngelihat gambar kanker payaudara itu ..
    buat kalian para perempuan, pasti g mau kan hal ini terjadi pada anda oleh karena itu hal ini juga bisa dicegah dengan Xamthone cara pengobatan juga bisa dengan Xamthone ....

    BalasHapus
  2. semua jenis kanker itu mengerikan,,
    jadi solsi terbaiknya ya dengan melakukan pecegahan dengan mengkonsumsi xamthone plus,,
    bukan buat wanita,pria juga harus waspadai kanker payudara

    BalasHapus
  3. mengerikan sekali gambarnya..
    smga kita semua bisa terhindar dari penyakit mengerikan ini..
    wowwwwww

    BalasHapus
  4. Artike yang sangat menarik,,,,
    singgah juga dong di website ane: obat alternatif asam urat

    BalasHapus
  5. pengen cepat mengobati kanker payudara anda,xamthone plus yang akan mengobati penyakit kanker payudra anda,ayoo segera obati penyakit anda sekarang juga,,

    BalasHapus
  6. Kisah diatas telah membuktikan bahwa Xamthone bisa mengobati kanker payudara ...
    sipt bangettt Xamthone ...

    BalasHapus
  7. Xamthone obal herbal alami yang berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit ...

    BalasHapus
  8. Dengan kisah idatas semoga kepercayaan masyarakat akan khasiat Xamthone semakin meningkat ...

    BalasHapus
  9. Khasiat Xamthone sangat terbukti dan bermanfaat sekali ...

    BalasHapus
  10. Pilihan anda pastikan pada yang alami yang tak berefek samping ,,,
    Xamthone pilihan alami yang tak berefek samping ,,,

    BalasHapus
  11. artikel nya sangat bermanfaaat.....

    thank gan.....

    tapi BTW gambar nya sangat menakutkan tuh...


    hihihi jadi takut

    BalasHapus
  12. Pemesanan Xamthonepun mudah dan terjangkau karena agen Xamthone hadir dimana-mana ,,,

    BalasHapus
  13. xamthone plus memang ampuh mengatasi berbagai macam jenis kanker...

    BalasHapus
  14. kisah nyata tersebut membuktikan bahwa xamthone plus adalah solusi paling tepat untuk mengatasi kanker payudara

    BalasHapus
  15. wah xamthone memang sudah terbuki untuk menyembuhkan kanker payudara nya semogga xamthone plus lebih sukses lagui amin,,,,,,

    BalasHapus
  16. infonya sangat bermanfaat sekali ...
    memang bener yh yang alami yang paling terpercaya..
    dengan khasiatnya yang paling nyata ,..

    BalasHapus
  17. xamthone plus obat alami yang mujarab ..
    siap membasmi sang kanker,,

    BalasHapus
  18. xamthone plus, sang ratu obat seperti yang paling mujarab mengatasi berbagi macam penyakit ...

    BalasHapus
  19. payudara adalah mahkota wanita, rawat baik-baik

    BalasHapus