Selasa, 03 Januari 2012

Obat tradisional stroke

Solusi penyembuhan stroke dengan obat tradisional stoke xamthone plus

Penyakit stroke
Penyakit stroke

Mungkin anda tidak asing lagi dengan nama penyakit stroke ,penyakit ini sangat berbahaya ,dan menyiksa sipenderita penyakit ini,tapi anda jangan khawatir lagi karena kami mempunyai obat nya yaitu dengan obat tradisional stroke ,yang akan menyembuhkan penyakit stroke anda ,dengan baik karena obat tradisional stroke sudah terbukti khasiat nya untuk menyembuhkan penyakit stroke,dan sudah banyak orang yang tertolong dengan obat tradisional strok xamthone plus,

Penyakit Stroke adalah penyakit pembuluh darah otak (cerebrovascular disease) yang dapat menimbulkan kelumpuhan. Penyakit Stroke ditandai dengan kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Penyakit Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu:

Penyakit Stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% penyakit stroke adalah stroke Iskemik. 

Penyakit Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus penyakit stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.Untuk pemesanan obat tradisional stroke klik cara pemesanan xamthone plus

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab penyakit stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku.

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah penyakit stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat penyakit stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu penyakit stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Pengobatan penyakit stroke dengan obat tradisional penyakit stroke xamthone plus

Obat tradisional penyakit stroke
Obat tradisional penyakit stroke

Bagaimana mengobati stroke? Mungkin yang terlintas di benak anda adalah pengobatan jangka panjang, bau obat-obatan rumah sakit. Tapi kini telah hadir pengobatan tradisional stroke dengan obat tradisional stroke xamthone plus. Simak keampuhan Xamthone plus!

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Penyakit stroke adalah penyakit yang ditimbulkan akibat aliran darah yang tidak lancar. Ketidaklancaran aliran darah ini bisa terjadi karena dua hal: adanya sumbatan dalam pembuluh darah atau pembuluh darah yang pecah. WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.maka obat tradisional stroke xamthone plus yang akan menyembuhkan penyakit stroke anda karena XAMthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Kisah nyata penyakit stroke sembuh dengan obat tradisional xamthone plus

Nama        : I Gede Tangkas
Umur         : 63 tahun
Asal          : Singaraja, Bali
Profesi      : Pensiunan PNS
Penyakit    : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthoneplus® menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthoneplus®. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.

Nama        : I Gusti Ketut Rai S
Umur         : 55 tahun
Profesi      : Wiraswasta
Asal          : Lampung
Penyakit    : Stroke

Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama      : Mahmudin
Asal         : Kota Baru, Lampung
Umur       : 79 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyaki    : Stroke

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Luar biasa khasiat XAMthone plus. Dengan 30 ml setiap pagi, siang & malam saya minum.

Nama       : Marsha
Asal          : Bondo Woso, Jawa Timur
Umur        : 56 tahun
Profesi      : Petani
Penyakit    : Stroke

Saya menderita Stroke sudah lama dan belum mengalami tanda-tanda perubahan walaupun sudah sering berobat ke dokter. Mahalnya biaya yang harus saya keluarkan membuat saya putus asa dan berhenti berobat. Akhirnya datang juga pertolongan dari XAMthone plus. Saya dengan penuh keyakinan mengonsumsi 6 botol XAMthone plus selama sebulan dan hasilnya menakjubkan, saya sudah bisa bicara, sudah bisa berjalan, terima kasih XAMthoneplus. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.

Nama          : Chandra
Asal            : Jakarta
Umur          : 68 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit     : Stroke

Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthone plus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

Kita harus waspada karena penyakit akan datang kapan saja ,dan kita harus menjaga kesehatan kita ,yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional stroke xamthone plus selain itu xamthone plus bisa menyembuhkan penyakit kronis lain nya seperti:diabetes,kaker payudara,kelenjar getah bening.stroke,jantung koroner,gagal ginjal dll,Untuk pemesanan obat tradisional stroke klik cara pemesanan xamthone plus

27 komentar:

  1. ok thanks,,, info yang sangat bermanfaat sekali,,,

    BalasHapus
  2. Penyakit stroke belakangan ini menyerang manusia tidak memandang usia,kalangan usia muda dan produktifpun tidak bisa lepas dari incarannya. trims untuk info obat herbalnya...

    BalasHapus
  3. solusi yang baik untuk menyembuhkan penyakit stroke

    BalasHapus
  4. siiippp...
    semoga yang artikel ini bisa membantu orang-orang yang terserang penyakit stroke..

    BalasHapus
  5. xamthone plus terbukti sebagai obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit...

    BalasHapus
  6. sembuhkan penyakit dengan obat herbal..

    BalasHapus
  7. apapun jenis penyakitnya..
    xhamtone plus obatnya..

    BalasHapus
  8. xhamtone plus memang obat yg sangat bagus,,bisa mengobati berbagai penyakit kronis..

    BalasHapus
  9. ya xamthone plus sudah terbukti hasiatnya...

    BalasHapus
  10. oke gan ..
    semoga semakin lancar dengan penjualannya ..amin

    BalasHapus
  11. numpang komen gan lagi nyari backlink..

    BalasHapus
  12. pengobatan paling aman dengan obat herbal.. tanpa efek samping

    BalasHapus