Selasa, 27 Desember 2011

Obat tradisional asam urat

Solusi pengobatan asam urat dengan Obat tradisional asam urat

Tahu kah anda dengan penyakit yang satu ini ,penyakit asam urat ini sangat berbahaya untuk kesehatan kita yang harus di obati dengan cepat,karena penyakit ini sangat menyiksa diri kita ,Seseorang dikatakan mengalami gangguan asam urat (gout) bila kadar asam urat dalam darah melebihi batas normal (diatas 7 mg%). Penaykit ini ditandai dengan pembengkakan di sendi-sendi lutut dan jari-jari yang disertai rasa nyeri. Hal ini terjadi karena bertumpuknya kristal-kristal asam rat dari hasil metabolisme bahan pangan yang mengandung purin.tapi jangan khawatir lagi karena kami mempunyai obat nya yaitu dengan Obat tradisional asam urat xamthone plus yang akan menyembuhkan penyakit anda karena xamthone plus sudah terbukti khasiat nya ,untuk menyembuhkan penyakit asam urat

Penyakit asam urat

penyakit asam urat
penyakit asam urat

asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.Untuk pemesanan obat tradisional asam urat klik cara pemesanan xamthone plus

Gejala Asam Urat

Kesemutan dan linu
Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Solusi Mengatasi Asam Urat

Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.
Kontrol makanan yang dikonsumsi.
Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)

Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Pengobatan asam urat dengan Obat tradisional asam urat xamthone plus

Obat tradisional  xamthone plus

Obat tradisional xamthone plus

Obat tradisional asam urat xamthone plus  banyak menjadi incaran banyak orang karena Penyakit asam urat sekarang ini sudah banyak di alami oleh mesyarakat. Tidak hanya orang yang sudah lanjut usia yang terkena penyakit ini  tetapi  orang yang masih tergolong muda juga sering terserang penyakit asam urat.Obat tradisional xamthone plus dari manggis  dapat menjadi salah satu solusi untuk penanganan penyakit asam urat,Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) : Manfaat manggis untuk otot dan tulang Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Obat tradisional asam urat ini merupakan obat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan asam urat tanpa efek samping.

Kisah nyata penyakit asam urat sembuh dengan  obat tradisional asam urat  Xamthone plus

Nama       : Herman
Asal          : Bandar Lampung, Lampung
Umur        : 42 tahun
Profesi      : Wiraswata
Penyaki     : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus

Nama        : Wisnu Hadi
Asal          : Mataram, NTB
Umur         : 56 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit     : Asam Urat

Usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Ayo obati penyakit asam urat dengan Obat tradisional asam urat anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll, Untuk pemesanan obat tradisional asam urat klik cara pemesanan xamthone plus

Post by :jelly gamat

5 komentar: