Jumat, 30 Desember 2011

Obat Tradisional Darah Tinggi

 Waspadi tekanan darah tinggi

Bagi anda yang menderita darah tinggi jangan cemas lagi karena sudah hadir obat nya yaitu dengan obat tradisional darah tinggi xamthone plus yang akan menyembuhkan darah tinggi anda denga baik karena xamthone plus sudah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan darah tinggi dan Obat tradisioinal darah tinggi Xamthone plus sangat cocok sebagai pengobatan tradisional darah tinggi, karena terbuat dari keseluruhan ekstra buah manggis terutama pada bagian kulitnya. Obat tradisional darah tinggi ini sangat baik dan aman untuk dikonsumsi sebagai obat tradisional darah tinggi, karena tidak ada efek samping yang di timbulkan.ayo obati penyakit anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat tradisional  xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat tradisional xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll

tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah tinggi tak bisa dianggap remeh tapi harus sesegera mungkin diatasi.  Bagi anda yang ingin mengobati darah tinggi anda dengan obat yang aman dan tanpa efek samping kini tersedia obat tradisional darah tinggi Xamthone Plus yang sangat aman di konsumsi. Untuk pemesanan obat tradisional tekanan darah tinggi klik cara pemesanan xamthone plus

Jenis tekanan darah tinggi ada 2 :

1. Hipertensi primer atau esensial adalah hipertensi yang tidak / belum diketahui penyebabnya (terdapat pada kurang lebih 90 % dari seluruh hipertensi).
2. Hipertensi sekunder adalah hipertensi yang disebabkan/ sebagai akibat dari adanya penyakit lain.

Penyebab hipertensi lainnya yang jarang adalah feokromositoma, yaitu tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (noradrenalin).

Kegemukan (obesitas), gaya hidup yang tidak aktif (malas berolah raga), stres, alkohol atau garam dalam makanan; bisa memicu terjadinya hipertensi pada orang-orang memiliki kepekaan yang diturunkan. Stres cenderung menyebabkan kenaikan tekanan darah untuk sementara waktu, jika stres telah berlalu, maka tekanan darah biasanya akan kembali normal.

Adapun gejala-gejala yang ditimbulkan yaitu :

  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.


Klasifikasi Tekanan Darah Pada Dewasa menurut JNC VII

Kategori Tekanan Darah Sistolik Tekanan Darah Diastolik
Normal < 120 mmHg (dan) < 80 mmHg
Pre-hipertensi 120-139 mmHg (atau) 80-89 mmHg
Stadium 1 140-159 mmHg (atau) 90-99 mmHg
Stadium 2 >= 160 mmHg (atau) >= 100 mmHg

Pada hipertensi sistolik terisolasi, tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, tetapi tekanan diastolik kurang dari 90 mmHg dan tekanan diastolik masih dalam kisaran normal. Hipertensi ini sering ditemukan pada usia lanjut.

Sejalan dengan bertambahnya usia, hampir setiap orang mengalami kenaikan tekanan darah; tekanan sistolik terus meningkat sampai usia 80 tahun dan tekanan diastolik terus meningkat sampai usia 55-60 tahun, kemudian berkurang secara perlahan atau bahkan menurun drastis.

Meningkatnya tekanan darah di dalam arteri bisa terjadi melalui beberapa cara:

Jantung memompa lebih kuat sehingga mengalirkan lebih banyak cairan pada setiap detiknya
Arteri besar kehilangan kelenturannya dan menjadi kaku, sehingga mereka tidak dapat mengembang pada saat jantung memompa darah melalui arteri tersebut. Karena itu darah pada setiap denyut jantung dipaksa untuk melalui pembuluh yang sempit daripada biasanya dan menyebabkan naiknya tekanan. Inilah yang terjadi pada usia lanjut, dimana dinding arterinya telah menebal dan kaku karena arteriosklerosis. Dengan cara yang sama, tekanan darah juga meningkat pada saat terjadi "vasokonstriksi", yaitu jika arteri kecil (arteriola) untuk sementara waktu mengkerut karena perangsangan saraf atau hormon di dalam darah.

Bertambahnya cairan dalam sirkulasi bisa menyebabkan meningkatnya tekanan darah. Hal ini terjadi jika terdapat kelainan fungsi ginjal sehingga tidak mampu membuang sejumlah garam dan air dari dalam tubuh. Volume darah dalam tubuh meningkat, sehingga tekanan darah juga meningkat. Untuk mengatasinya yaitu dengan obat tradisional darah tinggi.

Sebaliknya, jika:

  • Aktivitas memompa jantung berkurang
  • Arteri mengalami pelebaran
  • Banyak cairan keluar dari sirkulasi

Maka tekanan darah akan menurun atau menjadi lebih kecil.
Penyesuaian terhadap faktor-faktor tersebut dilaksanakan oleh perubahan di dalam fungsi ginjal dan sistem saraf otonom (bagian dari sistem saraf yang mengatur berbagai fungsi tubuh secara otomatis).

Terjadinya tekanan darah tinggi tak harus membuat anda panik dan bingung, justru anda harus bersikap rileks dan mengobatinya secara perlahan-lahan. Kini tersedia obat tradisional darah tinggi untuk menyembuhkan masalah darah tinggi Anda dengan obat darah tinggi tradisional Xamthone Plus. Untuk pemesanannya klik cara pemesanan xamthone plus

5 komentar:

  1. Terimakasih atas penjelasan dan solusinya , saat bermanfaat sekali .

    BalasHapus
  2. terimakasih,, infonya sangat bermanfaat untuk saya...

    BalasHapus
  3. waw sangat keren blog kk.. terimakasih..

    BalasHapus
  4. semoga menjadi berkah untuk anda pak andamin,,

    BalasHapus
  5. waw sangat bagus sekali ini,,, terimakasih,,

    BalasHapus