Kamis, 01 Desember 2011

Pengobatan lupus

anda memepunyai penyakit lupus belum sembuh juga jangan hawatir lagi karena kami mempersembahkan xamthone plus untuk anda yang akan menyembuhkan penyakit lupus karena xamthone plus sudah terukti hasiat nya untuk menyembuhkan penyakit lupus ayo obati penyakit anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: penyakit diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll

Untuk pemesanan obat herbal lupus klik disini

Sekila peyakit lupus 

penyakit lupus
penyakit lupus

Penyebab penyakit lupus – Lupus merupakan penyakit kelainan, penyakit ini setara dengan kanker yang dapat berdampak pada kematian. Tidak sedikit juga penyandang penyakit lupus ini. Telah tercatat sekitar mencapai 5 juta jiwa yang telah terdeteksi penyakit ini setiap tahunnya. Nama lups tersendiri diambil dari se ekor binatang yaitu srigala atau anjing hutan.

Penamaan tersebut bukan karena penyakit ini berasal dari srigala atau anjing hutan, tapi lebih menjurus akan penyakit tersebut dikarenakan kelainan kulit berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Untuk pemesanan obat herbal lupus klik disini

 

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

kisah nyata penyakit lupus sembuh dengan Pengobatan lupus xamthone plus

obat herbal lupus
obat herbal lupus
1
Nama
: Choirul Ahmad
Asal
: Solo, Jawa Tengah
Umur
: 45 tahun
Profesi
: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit
: Lupus
Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter semuanya berjalan lancar, lama-lama dokter melihat penyakit saya semakin parah dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Setelah minum XAMthonePlus 8 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.
2
Nama
: Nurul Afiani
Asal
: Jakarta, DKI Jakarta
Umur
: 44 tahun
Profesi
: Karyawan Swasta
Penyakit
: Lupus
Lupus menyerang saya selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter "angkat tangan". Saya minum XAMthonePlus 3 botol penyakit saya mulai berubah. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Artinya XAMthonePlus telah memberikan perubahan yang luar biasa kepada saya, karena dokter saja sudah menyerah. Terima kasih XAMthonePlus.
3
Nama
: Nusanti Amalia
Asal
: Bandung, Jawa Barat
Umur
: 38 tahun
Profesi
: Ibu Rumah Tangga
Penyakit
: Lupus
Penyakit lupus sudah membuat saya sengsara. Banyak yang mengatakan saya akan menderita sampai akhir hayat. Tetapi saya juga tidak menyerah, saya terus mencari sumber infromasi yang sekiranya dapat membantu saya. Bersama suami tercinta saya terus berusaha. Akhirnya saya menemukan XAMthonePlus dari seorang teman.Saya minum 6 botol 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya perlahan-lahan menemukan kembali semangat hidup.
4
Nama
: Liam Chan
Asal
: Yogyakarta
Umur
: 37 tahun
Profesi
: Wiraswasta
Penyakit
: Lupus
Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter "angkat tangan". Setelah minum XAMthonePlus 3 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Untuk pemesanan obat herbal lupus klik disini

25 komentar:

  1. jelly gamat gold-g memang ampuh mengobati lupus dengan aman tanpa efek samping

    BalasHapus
  2. obati segera penyakit lupus anda dengan obat herbal xamthone plus.

    BalasHapus
  3. Lupus penyakit yang menakutkan juga yah,,
    wujudnya seperti kupu-kupu yang hinggap diwajah gtuuu....
    ikh, perlu diwaspadai teman-teman ...

    BalasHapus
  4. Xamthone plus sangat multikhasiat sekali .
    selain itu juga bisa
    mengobati kelenjar getah bening ...

    BalasHapus
  5. Mari belajar untu mengerti dan saling berbagi ^^
    salam kenal
    EL @blogger sehat

    BalasHapus
  6. thanks banget infonya nih, kunjungi juga dong artikel saya:

    obat herbal maag kronis
    xamslimer

    BalasHapus
  7. luar biasa xamthone plus bisa sembuhkan SLE, xamthone uga bisa menyembuhkan asam urat, kolesterolol kencing manis

    BalasHapus
  8. untuk anda yang membutuhkan obat asam urat silahkan hubungi kami segera...

    BalasHapus
  9. mantap nih gan infonya...

    ane cuma mau nitip link buat mbah google..

    mampir ke lapak kami :
    Gamat gold
    Pengobatan asma
    obat herbal gagal ginjal
    obat tradisional liver empedu

    BalasHapus
  10. xamthone plus memang solusi terbaik untuk mengobati penyakit lupus

    BalasHapus
  11. xamthone plus memang obat herbal multikhasiat

    BalasHapus
  12. IKh,, penykit lupus menyermkan sekali seperti kupu-kupu yang hinggap diwajah gtuuu yah ...
    ngeriii

    BalasHapus
  13. xamthone plus sangattt mujarab bangettt yah , selain itu khasiatnya banyakkk sekali ...

    BalasHapus
  14. manfaat xamthone plus sangat terbukti bangettt ,,
    xamthone plus aman tak berefek samping ...

    BalasHapus
  15. xamhone obat herbal yang terbaikkkk...
    thank buat infonya ,,,

    BalasHapus