Sabtu, 29 Oktober 2011

Obat Herbal Luka Diabetes

Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.

Penyakit Diabetes merupakan suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Penyakit Diabetes dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia

Ada beberapa gejala luka diabetes

Gejala Luka Diabetes ini tergantung pada lokasi dan penyebab gangrene. Jika gangrene mempengaruhi kulit maka :


  1. Akan tampak sebuah perubahan warna biru atau hitam di kulit
  2. Sakit yang diikuti mati rasa
  3. Cairan berbau busuk
  4. Hingga akhirnya berbentuk seperti borok

Bagi penderita diabetes dibutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkan luka di kaki. Butuh kesabaran ekstra dalam merawatnya, karena rasa frustrasi yang muncul ternyata bisa memperlama proses kesembuhan luka diabetes tersebut dan luka Diabetes tersebut harus segera di obati agar tidak semakin parah karena beresiko Amputasi, terutama bila terjadi di bagian ujung-ujung tungkai seperti pada kaki dan tangan, namun obat herbal luka diabetes Xamthone plus memberi solusinya. Obat herbal luka diabetes ini telah terbukti ampuh untuk mengobati luka diabetes.

Simak kisah sembuh dari luka diabetes setelah mengkonsumsi obat herbal luka diabetes Jus Manggis XAMthone plus

Senin, 11 Oktober 2010
Diabetes Melitus Sembuh, Alhamdulillah Ya Allah

Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.

Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.

Proses terapi luka diabetes melitus dengan obat alami diabetes melitus xamthone plus


Menurut dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, antioksidan yang terdapat pada Jus Manggis ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.Salah satu penyakit kronis yang banyak diderita manusia adalah diabetes. Dan untuk membantu proses penyembuhan disarankan mengkonsumsi buah manggis yang mengandung zat-zat yang menormalkan tekanan darah, memulihkan energi, dan zat yang mengurangi kelebihan gula dalam darah.



3 komentar: