Minggu, 30 Oktober 2011

Obat Alami Diabetes Mellitus

Jumlah pengidap diabetes di Indonesia menurut data WHO pada tahun 2009 mencapai 8 juta jiwa dan diprediksi akan meningkat menjadi lebih dari 21 juta jiwa pada tahun 2025. Itu yang membuat Indonesia menempati peringkat empat negara dengan jumlah penderita diabetes terbanyak di dunia. Survey terhadap pengidap diabetes di Jakarta menunjukkan bahwa 1 dari 8 orang mengidap diabetes. Baik pria maupun wanita, tua maupun muda, tinggal di kota maupun desa, memiliki risiko diabetes yang sama. Apa itu diabetes? Bagaimana gejala diabetes? Dapatkah diabetes disembuhkan?

Diabetes Militus dapat diartikan sebagai tingginya kadar gula dalam darah seseorang. Asal kata Diabetes adalah dari bahasa Yunani, bermakna pancuran. Sedangkan Melitus jika dibahasa Indonesiakan artinya adalah madu. Jadi secara umum, pengertian kata Diabetes Melitus adalah sumber gula.
Secara medis, Pengertian Diabetes Militus adalah kenaikan kadar gula dalam darah karena produksi insulin yang berkurang hingga tidak mampu mendistribusikan karbohidrat atau gula tersebut ke seluruh sel dalam tubuh.
Akibatnya, sel tubuh mengalami kekurangan energi dan tidak dapat beraktifitas dengan normal. Sedangkan jumlah karbohidrat berlebih dalam darah di keluarkan melalui air seni.

Beberapa gejala awal yang biasanya dirasakan oleh penderita DM sbb:

1. Berat badan turun secara drastis.
2. Sering kencing (polyuri).
3. Sering minum (polydipsi), karena haus.
4. sering makan (polyfagi), karena cepat lapar.
5. Kaki terasa gatal-gatal, kadang-kadang disertai dengan rasa kesemutan.

Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

Mengapa obat diabetes  xamthone plus bisa membantu menyembuhkan diabetes ?

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes.  Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes  akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone  dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.

Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin
Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.



4 komentar:

  1. Xamthone plus memang multykhasiat banget ,,,,

    BalasHapus
  2. Xamthone obat herbal alami tanpa efek samping ...

    BalasHapus
  3. Xamthone plus sangat teruji dan nyata khasiatnya ,,,
    pilihan anda pastian pada yang almi-alami saja ...

    BalasHapus
  4. Cra pemesanan xamthone pun sangat lah mudah ...

    BalasHapus