Selasa, 25 Oktober 2011

Obat herbal glaukoma

Obat herbal glaukoma XAMthone plus dapat memyembuhkan penyakit glaukoma dengan baik ,dan tanpa epek sampin apapun, karena XAMthone plus banyak manfaat nya ,dan kaya anti oksidan obat herbal glaukoma XAMthone plus terbuat dari jus manggis pilihan ,yang sangat terbukti hasiat nya

XAMthone Plus Sebagaimana diketahui kandungan xanthones (bahan baku utama XAMthone Plus) dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku "dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 "Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh.

Penyakit glaukoma

penyakit glaukoma
penyakit glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.Untuk pemsanan obat herbal glukoma klik cara pemesanan

Faktor Resiko Glaukoma

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Bagi Anda yang beresiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur sejak usia 35 tahun. Faktor resiko:

Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
Tekanan bola mata tinggi
Miopia (rabun jauh)
Diabetes (kencing manis)
Hipertensi (tekanan darah tinggi)
Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
Lebih dari 45 tahun

jenis jenis glaukoma

Glaukoma Sudut-Terbuka Primer adalah tipe yang yang paling umum dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga resiko tinggi bila ada riwayat dalam keluarga. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini.

Glaukoma Sudut-Terbuka Primer biasanya membutuhkan pengobatan seumur hidup untuk menurunkan tekanan dalam mata dan mencegah kerusakan lebih lanjut. tapi jangan cemas karena kami punya obat nya, yaitu dengan obat herbal glaukoma XAMthone plus dapat membatu anda dan menolong anda ,insa alloh penyakit anda akan sembuh dengan obat herbal glaukoma XAMthone plus

Simak penyakit glaukoma sembuh dengan obat herbal glaukoma XAMthone plus

obat herbal glaukoma
obat herbal glaukoma

Nama             : Ratnadewi Hapsari
Asal               : 58 tahun
Profesi           :pensiun Swasta
Penyakit         :Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama          : Ida Suleha
Asal            : Mojokerto, Jawa Timur
Umur           : 56 tahun
Profesi        : Pensiunan Negeri
Penyakit      : Glukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama         : Juminawati
Asal           : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur         : 57 tahun
Profesi       : Penjual Sayur
Penyakit    : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus.Untuk pemsanan obat herbal glukoma klik cara pemesanan

Nama          : Yuliana Safitri
Asal            : Surabaya, Jawa Timur
Umur          : 58 tahun
Profesi        : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama          : Bu Ali
Asal            : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur          : 60 tahun
Profesi        : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

Untuk pemsanan obat herbal glukoma klik cara pemesanan

5 komentar:

  1. yups Xamthone plus memang dahsyat ya,,, udah begitu tanpa bahan kimia lagi..!

    BalasHapus
  2. wahh udah banyak juga yah yang sembuh dari glaukoma dengan xamthone plus..
    mantap !!

    BalasHapus
  3. nah,, untuk mengetahui lebih jelas tentang produk xamthone plus,, silahkn kunjungi http://penyakit.biz/xamthone-plus

    BalasHapus
  4. Obat herbal glaukoma Xamthone solusinya ,,
    obat herbal alami yang kaya khasiat

    BalasHapus