Jumat, 28 Oktober 2011

Obat Herbal Kanker Serviks

Istilah penyakit kanker serviks tidak asing lagi bagi telinga kita. Jenis kanker ini banyak ditakuti wanita karena kanker ini banyak menyerang wanita karena kanker jenis ini menyerang organ tubuh wanita yaitu pada mulut rahim. Penyakit ini tepatnya menyerang daerah pada leher rahim. Leher rahim adalah pintu masuk ke dalam rahim yaitu diantara rahim atau disebut sebagai uterus dengan liang vagina wanita.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks. Sekitar 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia.

Kanker serviks ini disebabkan oleh Human Papilloma Virus atau yang disingkat HPV. Virus ini bersifat onkogenik (menyebabkan kanker).   HPV ini ditularkan melalui hubungan seksual dan melalui penggunaan barang pribadi yang bersamaan, misalnya penggunaan handuk bersama, pakaian bersama. Human Papilloma Virus ini sangat resisten terhadap panas dan proses pengeringan.

Faktor-faktor yang mendukung timbulnya kanker serviks antara lain:


  • Menikah di usia muda
  • Merokok
  • Penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang
  • Kehamilan yang sering
  • Penyakit menular seksual

Untuk mewaspadai penyakit kanker serviks, ada baiknya kita kenali gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit kanker ini. Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Itu sebabnya, Anda yang sudah aktif secara seksual amat dianjurkan untuk melakukan tes pap smear setiap dua tahun sekali. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut.

Adapun gejala kanker rahim atau kanker serviks, yaitu:


  • Pendarahan pada vagina
  • Keputihan
  • Gangguan menstruasi

Sel kanker yang berkembang lebih lanjut akan menimbulkan gejala-gejala sebagai berikut:


  • Nafsu makan berkurang
  • Keluar air kemih dan tinja dari vagina
  • Nyeri panggul, punggung, dan tungkai
  • Patah tulang

Solusi terbaik dan aman untuk pengobatan kanker serviks/ rahim, Dengan obat herbal kanker serviks/ rahim xamthone plus.  Dengan kandungan antioksidan yang terkandung dalam manggis membuat xamthone plus dapat membantu membunuh sel kanker.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal kanker serviks/ rahim xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker serviks/ rahim , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa obat tradisional kanker hati xamthone plus mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker serviks/ rahim secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Maka percayakan kesembuhan anda pada obat penyakit kanker serviks/ rahim xamthone Plus. Silahkan klik disini untuk cara pemesanan obat herbal kanker serviks dengan xamthone plus

Untuk informasi yang lainnya mengenai obat herbal kanker serviks anda bisa klik obat herbal kanker serviks.

2 komentar: