Minggu, 30 Oktober 2011

Obat Alami Gagal Ginjal

Gagal ginjal bisa menyerang setiap orang, baik pria maupun wanita yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Tetapi penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia. Bila gejala diketahui sedini mungkin, penderita bisa mendapat bantuan mengubah atau menyesuaikan gaya hidup. sebenarnya apa itu gagal ginjal?
Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di derita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :


  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Tanda-tanda dari gagal ginjal sebenarnya tidak kelihatan secara bersamaan. Dengan pemeriksaan laboratorium, dapat diketahui dengan lebih cermat dan akurat apakah tanda-tanda itu mengarah pada kemungkinan gagal ginjal.

Inilah beberapa tanda atau gejala gagal ginjal yang perlu  Anda waspadai :
  • Kencing terasa kurang dibandingkan dengan kebiasaan sebelumnya.
  • Kencing berubah warna, berbusa, atau sering bangun malam untuk kencing.
  • Sering bengkak di kaki, pergelangan, tangan, dan muka. Antara lain karena ginjal tidak bisa membuang air yang berlebih.
  • Lekas capai atau lemah, akibat kotoran tidak bisa dibuang oleh ginjal.
  • Sesak napas, akibat air mengumpul di paru-paru. Keadaan ini sering disalahartikan sebagai asma atau kegagalan jantung.
  • Napas bau karena adanya kotoran yang mengumpul di rongga mulut.
  • Rasa pegal di punggung.
  • Gatal-gatal, utamanya di kaki.
  • Kehilangan nafsu makan, mual, dan muntah.

solusi pengobatan gagal ginjal dengan xamthone plus, mengapa dengan xamthone plus?
Kalau kita amati artikel diatas penyebab gagal ginjal bisa hipertensi diabetes,kanker dll maka xamthone plus jus manggis yang mempunyai kandungan xanthone mampu mengatasi masalah-masalah diatas tadi sebagaimana di uraikan dari hasil  penelitian berikut:
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya

Kisah Nyata:
“Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. “Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan sat kimi. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.

Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthone plus. “Saya minum XAMthone plus sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.

XAMthone plus mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus, kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.

10 komentar:

  1. Xamthone plus memang terbukti berkhasiat ...

    BalasHapus
  2. Xamthone sangat multikhasiat dan terbuat dari bahan herbal alami tanpa efek samping ...

    BalasHapus
  3. Xamthone sangat berguna dan pelayanannya pun baik serta mudah ...

    BalasHapus
  4. Xmthone plus obat herbal yang terbukti khasiatnya ,
    cara pemesaannyapun mudah ...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih ya dokter yusuf atas bantuan nya selama ini yg dokter berikn kepada keluarga kami sehingga sekarang sudah sehat sedia kala

      Hapus
    2. Iya dok..alhamdulillah bapak saya sudah sembuh br kat prantara obat yg dokter kirim ke saya..sekali lagi trimakasih..

      Hapus
  6. Bapak saya dulu kena gagal ginjal akibat hipertensi... Dan di harus kan melakukan hemodialisa 1 minggu 2x... Dan sudah br jalan 7 bulan... Bpk ngeluh sakit saat melakukan hemodialisa... Akhir nya ada kawan yg punya rekomendasi untuk brobat ke salah satu dokter yg prnah tangani keluarga ny dan alhamdulillah sembuh.. Selama kosumsi obat resep dari dokter tr sebut selama 6 bulan rutin dan hemodialisa rutin juga... Tapi dari bulan ke bulan jeda yg awal hemodialisa 1 minggu 2x perlahan lahan menjadi 1 bulan 1x dan akhir nya bebas dari hemodialisa dan di nyatakan sembuh dari penyakit gagal ginjal nya oleh team dokter yg di rumah sakit... Alhamdulillah semua ini berkat ijin allah... Dan kami pun mencoba menghubungi beliau untuk brobat ke dokter tr sebut. Tapi masyah allah jauh banget jarak antara rumah saya dng si dokter tr sebut... Dan si dokter bilang gak apa apa... Nanti obat bisa saya kirim ke alamat nya... Dan harus cuci darah juga... Karna obat yg di kirim ini tidak bisa menggantikan untuk cuci darah.. Tapi perlahan lahan memperbaiki fungsi ginjal, dan kami pun mencoba nya dan perlahan lahan bener apa kata kawan saya tu... Dari dari bulan ke bulan jadwal hemodialisa nya br kurang dan di bulan ke 6 bapak di nyatakan sembuh dan tidak harus hemodialisa lagi...kami sangat br syukur atas ijin allah di beri kesembuhan dari penyakit yg kata nya gak bisa sembuh dan harus hemodialisa seumur hidup atau ganti ginjal baru itu... Bener kata dokter tr sebut... Semua penyakit ada obat nya kecuali tua.. Bagi yg masih sakit gagal ginjal saya saran kan coba brobat ke dokter Eliza nama beliau semoga bisa sembuh sprti bpk saya ini. Ini no wa dr eliza 082269614664 semoga bisa membantu dan bisa menjadi spirit untuk kesembuhan yang lain nya... Jangan lupa br doa dan br sedekah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor Hp dan wa nya sudah tidak aktif lagi.
      Bolak balik saya telpon gak aktif.

      Hapus
  7. Kalau saudara punya penyakit gagal ginjal dan sudah brobat ke be berapa rumah sakit tapi tidak ada perubahan dan tak kunjung membaik, saya sarankan Coba lah konsultasi dan brobat dengan pengobatan trpadu ah 9779...
    Saya berani merekomendasikan ini karna saya Jura brobat ke sini... Sudah konsultasi langsung dan bahkan yang konsultasi itu adik saya langsung yang juga seorang dokter.
    Waktu itu saya di Minta datang langsung. Tapi saya tidak bisa karna faktor biaya prjalanan Juga cukup jauh.
    Akhirnya saya hanya minta pesan obat yg paling bagus Saja agar saya bisa lekas sembuh. Karna konon dari info yang di berikan teman saya di Jakarta bahwa ada teman Satu penempatan nya di Koramil sudah sembuh dari gagal ginjal yang dahulu nya harus rutin cuci darah 4x sebulan Sekarang sudah Lepas cuci darah dan sudah sembuh.
    Jadi cobalah berobat dengan beliau...karna pengobatan nya bagus dan tidak melanggar aturan RAMAH SAKIT. Saya sudah transfer dan ALHAMDULILLAH obat nya sudah di Kirim.
    Saya jamin demi allah beliau orang nya amanah Kalau ragu bisa datang langsung ketemu langsung.
    Ini no Hp nya dan wa beliau.
    0822-9423-8289.
    Dengan bapak yusuf ikhwan ah 9779.

    BalasHapus